Latest Updates

Cara aktivasi Windows 7 Ultimate

-->Kali ini saya mau berbagi tips gan . seperti biasa , saya nulis artikel berdasarkan kejadian yang pernah ada di kehidupan sehari2 saya ,
kemaren saya abis nginstal laptop milik temen saya dengan OS WINDOWS 7 ULTIMATE !
tapi temen saya bilang , itu adalah software trial (cuma 30hari).
lebih tepatnya kayak gini gan :


-->wah , saya langsung googling deh , dan alhamdulillah ketemu juga obatnya , dan sekarang Windows7 nya Jadi GENUINE deh !!
hehe








-->Nah , buat Windows 7 Ultimate nya jadi Genuine gimana ?

Gampang Gan !!


-->Silahkan download Software ini dulu !!
1.Download Tool Windows 7 Loader dibawah.

http://www.4shared.com/file/OaLFDlkW/Jamu_Kuat_W7U7600.html
-->2. Ekstrak Jalankan Windows 7 Loader.
3.Biarkan saja begitu (Default mode)
4. Klik Install
5. Tunggu hingga muncul kotak dialog yang memberitahukan proses aktivasi berhasil.
6. Selesai


selesai sudah!

Selamat mencoba

0 Response to "Cara aktivasi Windows 7 Ultimate"

Post a Comment

ADSENSE GOOGLE.

FLAG COUNTER VISITOR

Flag Counter